Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sosok H. Abdul Rasyid AS Dari Sudut Pandang Seorang Seniman Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 November 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam acara santap malam usai para milenial Kalteng yang berasal dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kotim, Lamandau, Seruyan, Palangka Raya dan Kapuas belajar dan diberikan motivasi serta tips dan trik bisnis kewirausahaan oleh H. Abdul Rasyid AS selama 3 hari mulai 10 - 12 November 2020, pastinya ada seorang seniman terkenal  Kalteng yang selalu hadir dan memeriahkan suasana.

Dialah Marion, seniman asal Kabupaten Gunung Mas yang terkenal dengan lagu-lagu kocak dengan lirik berbahasa Dayak.

Dia sudah beberapa kali diundang H. Abdul Rasyid AS untuk mengisi acara yang digelar owner Citra Borneo Indah (CBI) Group tersebut.

"Selain acara pertemuan Pak H. Abdul Rasyid AS dengan milenial sebumnya acara penikahan anak beliau saya juga diundang untuk mengisi acara," jelasnya.

Sepengetahuannya selama berinteraksi dengan H. Abdul Rasyid AS, pengusha nasional asal Kobar tersebut adalah sosok yang humble bahkan humoris.

"Walau banyak orang mengatakan hal-hal negatif tentang diri beliau dan bisnisnya, namun setelah saya lihat sendiri ternyata tidak demikian. Bahkan cita-cita beliau kedepan, ia ingin banyak bermunculan pebisnis handal yang asli Kalteng dan bisa menguasai perekonomian di tanah Kalteng," jelasnya.

Menurut Marion, penghargaan dan apresiasi yang diberikan H. Abdul Rasyid AS pada dirinya selaku seniman Dayak sangat membuatnya bangga.

"Beliau selalu siap memberikan bantuan pada saya ketika saya memerlukan sesuatu. Namun beliau tidak ingin orang lain mengetahui apa saja jenis bantuan yang telah diberikan pada saya," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru