Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Jamban Warga Pinggiran Sungai Arut Hanyut Akibat Hujan Disertai Angin

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 November 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Derasnya hujan disertai angin kencang yang terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 14 November 2020 siang mengakibatkan dua jamban warga yang berada di Sunai Arut hanyut.

Sebelumnya, tiupun angin kencang itu membuat tali pengikat jamban putus. Kejadian ini sempat viral setelah ada warga yang mengabadikan musibah itu lalu meng-upload ke media sosial dan membagikan videonya melalui aplikasi WhatsApp.

Dari berbagai komentar di netizen Pangkalan Bun di Facebook, rata-rata mempertanyakan apakah ada warga yang kebetulan berada di jamba saat hanyut.  Walau demikian, dari balasan komentar mengatakan tidak ada warga yang berada dalam jamban itu.

Hardi, seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut setelah dibagikan melalui pesan WhatsApp mengatakan, sangat berbahaya jika di dalam jamban itu ada orangnya.

"Syukurlah, hal itu tidak terjadi. Kabar terakhir kata teman saya, jamban milik warga Mendawai Seberang tersebut hanyut hingga dekat Korindo," katanya.

"Usai hujan reda, jamban tersebut ditarik lagi menggunakan beberapa kelotok warga," tuturnya. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru