Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senam Bersama NasDem Sambil Perkenalkan Paslon No 2 kepada Masyarakat Tangkiling

  • Oleh Rokim
  • 15 November 2020 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah agar makin dikenal oleh masyarakat.

Separti yang dilakukan Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh beserta pengurus lainnya ini.

Minggu pagi mulai pukul 06.00 WIB - 08.30 WIB mereka mengadakan senam bersama di Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Senam ini diadakan di depan Kantor Sekretariat DPC Partai NasDem Bukit Batu. Setelah itu acara dilanjutkan dengan silaturrahmi dan sarapan bersama.

Farida mengatakan diadakannya kegiatan masih dalam rangka memperingati HUT Partai NasDem ke 9 sekaligus sosialisasi Paslon No 2 H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mensosialisasikan KTA Partai Nasdem kepada masyarakat Tangkiling
Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mensosialisasikan KTA Partai Nasdem kepada masyarakat Tangkiling

"Alhamdulillah rata-rata masyarakat sudah paham apa yang disampaikan tentang program yang sudah dijalankan di masa pemerintahan periode pertama H Sigianto Sabran," tuturnya.

Ada yang menariknya saat Ketua DPW NasDem Kalteng memberikan quiz kepada warga yang hadir. Saat Farida bertanya apa alasan warga harus memilih paslon No 2 banyak yang menjawab program yang sudah ada perlu dilanjutkan.

Di sisi lain dalam kesempatan ini pengurus Partai NasDem tidak lupa mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat di masa pandemi Covid-19.

"Kami juga membagikan masker dan menjelaskan tentang E-KTA NasDem yang berbasis KTP," sebutya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru