Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader NasDem Perkenalkan Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo kepada Pedagang Pasar Kahayan

  • Oleh Rokim
  • 15 November 2020 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bekerja tulus dan iklan ini selalu menjadi komitmen Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dan kader lainnya untuk menjalankan tugas DPP dalam rangka memenangkan pasangan No 2 H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo.

Tanpa kenal kata lelah, Faridawaty Darland Atjeh bersama kader Partai NasDem lainnya setelah mengadakan senam bersama masyarakat Tangkiling langsung bergeser ke Pasar Kahayan untuk menyapa para pedagang.

Di pasar yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 2 ini mereka membagikan kaos, masker, dan sekaligus sosialisasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 2.

Tanpa menyia-nyiakan waktu, para kader NasDem juga menyempatkan untuk berbelanja kebutuhan dapur sambil memantau harga dan mendengarkan keluh kesah para pedagang.

"Kegiatan berjalan lancar dan harapan kami Paslon No 2 berhasil memenangkan hati masyarakat Kalteng dengan tetap mengutamakan cara-cara yang baik dan santun serta tidak melancarkan kampanye hitam tentang paslon lain," pesannya.

Farida yang juga anggota DPRD Kalteng 2 periode ini yakin Paslon yang diusung 8 partai politik dan 1 partai pendukung ini bisa memenangkan hati rakyat dan bisa melanjutkan pembangunan untuk periode yang ke 2. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru