Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korwil II KPK Apresiasi Pembentukan dan Pelantikan KAD Anti Korupsi Provinsi Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 17 November 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Koordinator Wilayah (Korwil) II Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Asep Rahmat Suwanda mengapresiasi pembentukan dan pelantikan Komite Advokasi Daerah (KAD) Anti Korupsi Provinsi Kalteng

"Kami berharap komite lintas sektoral ini bisa memberikan kontribusi yang luar biasa yang besar dan maksimal kepada masyarakat Kalteng," katanya, Selasa, 17 November 2020.

Dia menuturkan dengan adanya KAD Anti Korupsi ini diharapkan menjadi jembatan bagaimana kegiatan usaha dan perizinan betul-betul untuk mendukung percepatan usaha serta mendorong perekonomian sebagai bagian dari upaya meminimalkan penurunan ekonomi akibat Covid-19.

"Untuk itu kami mengingatkan KAD ini forum komunikasi antara Pemerintah Provinsi Kalteng dengan para pelaku usaha atau pelaku bisnis terkait isu strategis," tuturnya.

Selain itu ada sejumlah hal yang menjadi fokus perhatian KPK seperti pengelolaan SDA, pertambangan, perkebunan, kehutanan, dan pertanian termasuk proyek food estate.

"Optimalisasi pendapatan di lingkungan Provinsi Kalteng dan kabupaten dan kota akan didiskusikan sebagai bahan isu stategis," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru