Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Sukamara Adakan Program Jaksa Menyapa Melalui Siaran Radio

  • Oleh Norhasanah
  • 19 November 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara mengadakan program jaksa menyapa. Acara yang disampaikan melalui siaran radio ini diharapkan bisa membangun kesadaran hukum bagi masyarakat.

"Program ini dilakukan dalam bentuk siaran radio interaktif," kata Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Kamis 19 November 2020.

Dalam program ini pihaknya membahas isu-isu yang dianggap tren atau berkembang di masyarakat. Salah satunya adalah bentuk kekerasan dalam rumah tangga dan akibat hukum bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

"Melalui Jaksa Menyapa ini Kejaksaan Negeri Sukamara berupaya untuk menyadarkan masyarakat, dan kita berharap ini dapat membangun kesadaran hukum serta meminimalisir tingkat kekerasan rumah tangga atau KDRT," ucapnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, hal tersebut dilihat dari banyaknya pertanyakan yang diberikan oleh para pendengar.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, lancar aman dan terkendali. Selain itu perhatian dan tanggapan dari masyarakat pada saat dilakukan siaran radio interaktif sangat disambut dengan baik dan antusias," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru