Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Polda Kalteng dan Jajaran Bersihkan DAS Kahayan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 November 2020 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polairud Polda Kalteng dan jajaran Polresta Palangka Raya melakukan bakti sosial berupa membersihkan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan Kota Palagka Raya, Jumat 20 November 2020.

Kegiatan sosial ini dalam rangka rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 70 Polda Kalteng yang jatuh pada 1 Desember 2020.

Selain personel Polairud Polda Kalteng maupun jajaran Polresta Palangka Raya turut serta instansi pemerintah bergotong royong membersihkan kawasan serta lingkungan DAS Kahayan.

"Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan sekalian dalam bakti sosial ini, semoga hal ini dapat berdampak positif pada kelestarian lingkungan dan meningkatkan sinergitas kita dalam menjaga kondisi kamtibmas di Kota Palangka Raya,” ungkap Komandan Pos Airud Palangka Raya Iptu Jaka Waluya.

Selain membersihkan kawasan DAS Kahayan ini, kegiatan sosial itu juga untuk mengedukasi kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan kelestarian alam.

"Yakni, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama DAS Kahayan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru