Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Apel Kebangsaan Menjaga Keutuhan NKRI

  • Oleh Norhasanah
  • 21 November 2020 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar apel kebangsaan bersama usur forkopimda dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sabtu 21 November 2020.

Dalam acara ini juga diisi deklarasi yang dipimpin Bupati Sukamara, Windu Subagio diikuti Kapolres AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana bersama PJU, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat siap menjaga dan konduktifitas kamtibmas diwilayah Bumi Gawi Barinjam.

“Dengan momentum apel kebangsaan guna menjaga keutuhan NKRI yang sesuai tugas fungsi pokoknya dan perannya,” katanya.

Windu melanjutkan bersama unsur forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak lainnya akan menyamakan prekuensi, menyatukan rasa dan presepsi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga tetap aman dari upaya-upaya memecah belah persatuan.

“Kami akan lebih merapatkan diri bagai mana kita bersama-sama menjaga keuntuhan NKRI ini terutama di Kabupaten Sukamara,” ujarnya.

Pemerintah daerah memberikan dukungan terhadap pihak-pihak yang selama ini telah berupaya menjaga wilayah dari hal-hal yang dapat merusak ketentraman masyarakat dan daerah. Baik itu pihak kepolisin TNI dan juga para tokoh yang selama ini telah banyak berperan.

“Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah bekerja sama dengan baik sesuai fungsinya,” tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru