Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Pengurus Kadin Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Hendri
  • 21 November 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Palangka Raya Periode 2020-2025.

Pengurus ini dilantik oleh Wakil Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Tengah Anton Pawarangan,  di Kantor Kadin Kalteng Jalan Tilung XVIII, Kelurahan Menteng, Sabtu 21 November 2020.

Hera menyampaikan selamat atas dilantiknya Ketua Kadin Kota Palangka Raya Farchan Slamet beserta pengurus . Dia berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa dijadikan momentum untuk saling bersinergi bersama-sama membangun perekonomian.

"Semoga kita bisa kerja sama untuk pembangunan Kota Palangka Raya sesuai dengan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya yaitu Smart Ekonomi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara merata," ucap Hera.

Hera menilai keberadaan Kadin sangat penting untuk membantu program pemerintah, karena organisasi ini anggotanya terdiri atas para pengusaha dari berbagai sektor, baik itu badan usaha milik swasta, koperasi maupun badan usaha milik pemerintah.


Sementara itu, Ketua Kadin Kota Palangka Raya Farchan Slamet menambahkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai bidang pembangunan perekonomian maupun kontrol harga barang bersubsidi dari pemerintah.

"Kami siap memberikan kontribusi terbaik, apalagi sekarang ramai soal Food Estate yang nanti kami akan menjadi pendamping guna memprioritaskan peran SDM lokal agar berkecimpun dalam program itu," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru