Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Update Data Covid-19 di Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan update data terkait covid di daerah setempat pada Senin sore, 23 November 2020.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi menyampaikan bahwa update hari ini tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19.

"Kami informasikan data ini kami terima dari Dinkes Kapuas, perkembangan update hari ini tidak ada penambahan kasus positif, maupun yang selesai isolasi atau sembuh," kata Junaidi dalam siaran online.

Dengan adanya update data hari ini, lanjut dia maka disimpulkan untuk suspek ada 1 orang, jumlah pasien positif dalam perawatan 31 orang.

Selanjutnya jumlah pasien selesai isolasi atau dinyatakan sembuh sudah 449 orang, dan meninggal dunia jumlahnya tetap 25 orang.

Selain itu, ia juga menyampaikan distribusi 31 kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kapuas ini tersebar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Selat 25 orang, Kapuas Tengah 2 orang, Pulau Petak 1 orang, dan Basarang 3 orang.

"Melihat perkembangan kasus covid ini kami mengimbau seluruj masyarakat kapuas agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru