Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duta Humas Polda Kalteng Ajak Kaum Milenial Sukseskan Pilkada

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 November 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah satu Duta Humas Polda Kalteng, Kambang Evelin mengajak para kaum milenial untuk ikut serta menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dara cantik berusia 22 tahun yang juga seorang mahasiswi Universitas Palangka Raya itu mengajak generasi milenial yang memiliki hak suara agar jangan menjadi bagian dari golongan putih (Golput).

Namun, lanjut Kambang, harus menjadi warga negara yang tunduk dan patuh terhadap sistem demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Ayo manfaatkanlah hak pilih, sebagai bentuk yang paling mudah bagi generasi milenial ikut andil dalam memajukan daerah," ucap mahasiswi FKIP Universitas Palangka Raya.

Menurut Kambang, pilihan pasangan calon boleh saja berbeda. Namun semua harus tetap bersatu. Jangan sampai terhasut karena hoaks tentang Pilkada yang bisa menghancurkan perdamaian dan persatuan.

"Mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada Kalteng 2020. Mencoblos itu keren. Namun tetap jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru