Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2020 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar duka melanda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pelaksana tugas (Plt) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit dr Yudha Herlambang, meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit di Jakarta. 

"Saya mendapat kabar dari media sosial whatsapp, terkait meninggalnya dr Yudha," ujar Abdul Hafid, mantan Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Rabu, 25 November 2020. 

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, almarhum meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta. Belum diketahui persis penyakit yang diderita oleh almarhum. 

Namun sebelumnya, beberapa hari lalu, almarhum dirujuk ke Jakarta menggunakan pesawat dan saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga, maupun pemerintah daerah, terkait hal tersebut. 

Kabar duka meninggalnya almarhum dr Yudha sendiri menyebar dengan cepat melalui pesan whatsapp. Sejumlah pejabat di Kotim mengucapkan belasungkawa. Bahkan para teman, dan sahabat semasa almarhum hidup, juga menyampaikan hal itu melalui status pesan. 

Sedangkan, Borneonews.co.id sendiri sudah berupaya menghubungi sejumlah pejabat di Kotim. Namun belum ada penjelasan atau informasi hingga berita ini ditulis. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru