Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2020

  • Oleh Donny Damara
  • 27 November 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengajak kalangan masyarakat untuk menjaga kondusivitas dan kamtibmas di Kalteng.

"Jangan sampai ada konflik ditengah masyarakat apalagi itu menyangkut pilkada, tetap jaga persatuan dan kesatuan meski berbeda dukungan," ucap Ismail. Jumat, 27 November 2020.

Ismail menambahkan masyarakat harus tetap berupaya meningkatkan serta memperkuat kualitas ukhuwah, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman di bumi tambun bungai.

"Dengan demikian kita tidak tercerai berai dan terprovokasi yang dapat menimbulkan konflik ditengah masyarakat," jelasnya.

Selain itu kata dia, ditengah pandemi Covid-19 saat ini juga masyarakat harus tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya minta masyarakat harus tetap mematuhi prokes yang ada serta dijalankan dan di terapkan agar tidak ada lagi masyarakat Kalteng yang terpapar Covid-19," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru