Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Nelayan, Polair Polres Seruyan Minta Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 November 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Saat mengunjungi para nelayan di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, personel Polair Polres Seruyan meminta agar selalu taat terhadap protokol kesehatan.

Para nelayan diminta dalam setiap aktivitas sehari-hari untuk selalu memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasat Polair Iptu Slamet Widodo mengungkapkan, kegiatan menyambangi masyarakat pesisir dan para nelayan itu dilaksanakan jajarannya secara rutin.

Kegiatan sambang warga pesisir ini, selain menyampaikan pesan kamtibmas, juga untuk menyampaikan imbauan  pemerintah terkait ketaatan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita ketahui saat ini, untuk wilayah Kabupaten Seruyan, terjadi peningkatan warga yang terpapar Covid-19, sehingga perlu adanya kedisiplinan seluruh warga dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Jumat, 27 November 2020.

Slamet Widodo menyampaikan, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci untuk memutus rantai penularan Covid-19. “Mudah-mudahan upaya untuk terus memberikan imbauan, bisa meningkatkan kesadaran bersama pentingnya protokol kesehatan, sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru