Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II: Pembangunan Kalteng Perlu Dukungan dan Partisipasi Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 29 November 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten II Setda Kalteng Nurul Edy mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan di Kalteng memerlukan dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, termasuk kerukunan bubuhan banjar (KBB).

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Provinsi Kalteng periode 2020-2025, di Palangka Raya.

"Dalam penyelenggaraan pembangunan di semua bidang, keterlibatan bubuhan banjar yang tinggal di Kalteng tidak diragukan lagi keikutsertaannya dalam membangun provinsi ini," katanya, Minggu, 29 November 2020.

Nurul Edy menambahkan bahwa KBB Kalteng secara bersama-sama siap membangun Kalteng menjadi Bumi Tambun Bungai, bumi yang berkah, untuk kehidupan yang bermanfaat dan bermartabat.

"Kita harus tetap terus-menerus dan berkesinambungan meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan Falsafah Huma Betang," tutupnya.

Di sisi lain, Nurul Edy juga mengajak masyarakat untuk tetap bersama menjaga kondusivitas dan kamtibmas di Kalteng, serta turut menyukseskan pilkada serentak, 9 Desember 2020. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru