Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Shooting Club Raih 3 Medali di Kejuaran Menembak Isen Mulang 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2020 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapuas Shooting Club (KSC) berhasjl meraih tiga medali dalam kejuaraan menembak Isen Mulang 2020 yang dilaksanakan 28 - 29 November 2020 di Kota Palangka Raya.

Dari 4 cabang lomba menembak yang digelar, KSC dari Kapuas ini meraih 3 mendali dibeberapa bidang diantaranya juara 2 kelas monte 41 meter pcp, juara 3 benchrest 25 meter WRABF dan juara 2 kelas Benchrest 25 meter WRABF.

Ketua KSC Sugianor mengatakan Kapuas Shooting Club di bawah naungan Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Pengcab Perbakin) Kapuas terus menggali potensi-potensi.

"Terutama bagi pemuda pemudi yang memiliki hobi menembak agar bisa meraih podium dalam kejuaraan menembak berikutnya," katanya, Senin 30 November 2020.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Kapuas dan Perbakin Kapuas yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada KSC.

"Harapan kita semoga dalam kejuaraan menembak kedepannya, KSC dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru