Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Rapat Banmus Bahas Revisi Jadwal Kegiatan ke Depan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) masa persidangan I untuk merevisi jadwal kegiatan ke depan, Senin 30 November 2020.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah diikuti sejumlah anggota dan pegawai sekretariat dewan menjadwalkan ulang sejumlah kegiatan.

"Dalam rapat ini diantaranya juga penjadwalan ulang terkait Pembentukan Pansus Hak Angket DPRD Kapuas yang akan dijadwalkan dalam paripurna ke 9 pada tanggal 14 Desember 2020 nanti," katanya.

Dalam paripurna itu untuk susunan acaranya mulai dari pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan dan pengumuman nama-nama-nama anggota pansus hak angket.

"Selain itu dijadwalkan 15 - 18 Desember 2020 akan dilaksanakan rapat gabungan antara legislatif dengan SOPD dan instansi terkait evaluasi kinerja tahunan Pemkab Kapuas tahun 2020," tutur Politisi dari Partai Golkar ini.

Dia berharap seluruh rangkaian kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas ke depannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

"Karenanya dalam Rapat Banmus hari ini uraiannya adalah Revisi 6 jadwal I kegiatan DPRD Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru