Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Tokoh, Polsek Seruyan Tengah Berikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Desember 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan para tokoh di wilayahnya.

Seperti yang dilaksanakan, Selasa 1 Desember 2020. Kapolsek Seruyan Tengah menyambangi tokoh. Selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Terlebih menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, seluruh masyarakat diharapkan untuk dapat berpartisipasi aktif untuk menjaga kondusifitas.

“Kegiatan sambang ini adalah upaya untuk menjalin kemitraan dengan seluruh tokoh guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas aman dan kondusif, “ katanya, Selasa 1 Desember 2020

Selain itu silaturahmi juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat yang akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Melalui para tokoh, kita harapkan pesan kita bisa tersampaikan kepada masyarakat, untuk bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu isu menyesatkan, mari kita ciptakan Pilkada aman dan damai,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru