Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Ditemukan Bekas Penganiayaan di Tubuh Korban Bunuh Diri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Desember 2020 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berumur 25 tahun di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan tewas bunuh diri, namun dari hasil visum tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. 

"Dari hasil visum dan keterangan dokter di Rumah Sakit Pratama Parenggean, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan, Rabu, 2 Desember 2020. 

Dia mengatakan dari hasil visum tidak ada bekas kekerasan akibat benda tajam maupun benda tumpul. Kematian korban kaeena kehabisan napas akibat adanya ikatan di leher korban. 

Sementara penyebab korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri sendiri belum diketahui motifnya, karena aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. 

"Motif kasus tersebut masih dalam penyelidikan kami," katanya. Sementara bunuh diri ini diketahui pertama kali oleh teman korban. Saat itu, dirinya menelpon korban namun tidak diangkat, sehingga ia berinisiatif untuk datang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah tersebut, dirinya kaget ketika melihat korban sudah tewas bunuh diri. Sehingga, langsung menginformasikan kepada warga lainnya dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru