Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berniat Kembalikan Motor Curian, Malah Kecelakaan di Jalan

  • Oleh Naco
  • 03 Desember 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tersangka kasus curanmor, AP mengalami kecelakaan saat mau mengembalikan motor hasil curiannya. Itu diutarakannya saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Berdasarkan data terhimpun, Kamis, 3 Desember 2020, tersangka mengaku sebelumnya tidak tahu pemilik motor Yamaha Vega RR yang dicuri itu. Dia baru tahu setelah berurusan dengan polisi.

Tersangka menceritakan saat itu dia sedang berjalan kaki mencari target, saat melintas di lokasi kejadian dia melihat motor korban. Menunggu situasi sepi tersangka membeli rokok terlebih dahulu di warung sekitar TKP.

Sampai merasa situasi aman dia mendekati motor itu, motor tersebut bisa dihidupi dengan menggunakan kunci kontak palsu. Dia meninggalkan TKP menuju Jalan Kutilang dan mengganti baju pulang ke kampungnya di Desa Biru Maju.

Mengetahui motor yang dibawa itu hasil curian, ayah tersangka meminta agar dikembalikan kepada pemiliknya. Namun saat akan menuju ke Sampit bersama ayahnya, tersangka mengalami kecelakaan dan diamankan pihak kepolisian.

Perbuatan itu dilakukannya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 07.00 WIB di Jalan Kenan Sandan, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-11)

Berita Terbaru