Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto - Edy Menang Telak di Desa Tahai Jaya dan Tahai Baru

  • Oleh Rokim
  • 09 Desember 2020 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perolehan suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo menang telak di Desa Tahai Jaya dan Desa Tahai Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Di Desa Tahai Jaya, pasangan Sugianto - Edy mendapatkan 1.150 suara, sedangkan rivalnya pasangan 01 Ben Brahim S Bahat - Ujang Iskandar hanya mendapat 357 suara.

Nasib apes lagi-lagi diperoleh pasangan 01 di Desa Tahai Baru. Di sini pasangan Ben Brahim - Ujang Iskandar hanya mendapatkan 307 suara, sedangkan pasangan no 02 Sugianto - Edy dapat 820 suara.

Desa Tahai Jaya dan Tahai Baru ini merupakan basis suara Edy Pratowo, karena yang bersangkutan merupakan Bupati Pulang Pisau 2 periode, sehingga namanya lebih terkenal jika dibandingkan dengan pasangan calon lainnya.

Anggota KPPS Desa Tahai Jaya, Suparno menuturkan hingga pukul 16.00 WIB proses perhitungan surat suara sudah selesai dan tinggal diantar ke PPS.

Ketua BPD Desa Tahai Jaya, Alamsyah menambahkan hari ini antusiasme warga yang datang untuk memberikan hak pilihnya cukup baik. Warga juga tertib saat antre menunggu sebelum dipanggil ke bilik suara. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru