Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto: Kemenangan Ini Kado untuk Pak Haji Edy Pratowo Karena Hari Ini Ulang Tahunnya

  • Oleh Nopri
  • 09 Desember 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Pratowo menggelar jumpa pers, Rabu malam, 9 Desember 2020, setelah paslon 02 ini dinyatakan menang versi hitung cepat.

Berdasarkan hasil dari hitung cepat lembaga survey Charta Politika yang sudah menghimpun data 100 persen Sugianto Sabran-Edy Pratowo unggul di 8 Kabupaten.

Pada saat melakukan press rilis bersama media, Sugianto Sabran mengatakan bahwa dari data tersebut pasangan Sugianto-Edy memperoleh suara sebesar 52,27 persen. Sedangkan untuk pesaingnya Ben-Ujang 47,73 persen.

"Kemenangan ini merupakan kado untuk Pak Haji Edy Pratowo yang mana hari ini merupakan ulang tahunnya," kata Sugianto Sabran.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye 02 Sigit K Yunianto menjelaskan, hasil tersebut merupakan hasil sementara yang didapatkan. Karena hasil final masih menunggu perhitungan oleh KPU.

Akan tetapi pihaknya tetap yakin hasil sementara tersebut dibandingkan dengan hasil yang akan dikeluarkan oleh KPU nanti tidak akan jauh berbeda.

"Kita optimis bahwa pasangan 02 pasti menang, dan kita harap hasil sementara ini tidak jauh berbeda dengan hasil final oleh KPU nanti," jelasnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru