Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Kapuas Imbau Warga Pesisir Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpolair Polres Kapuas terus menggiatkan imbauan kepada masyarakat khususnya daerah pesisir DAS Kapuas dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan Anggota Satpolair Polres Kapuas, Bripka Rama Dianata.  Dia menyosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan atau hand sanitizer dan lainnya.

“Pola hidup bersih dan sehat, merupakan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Nah inilah yang terus kita edukasi ke masyarakat,” kata Bripka Ramadinata, Kamis 10 Desember 2020.

Lebih lanjut, ia menganjurkan agar masyarakat lebih sering mencuci tangan setelah melakukan aktivitas dan melakukan kontak dengan orang lain di mana pun.

Sementara bagi warga harus selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan virus ketika di luar rumah.

Rama berharap, dengan adanya sosialisasi ini, tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi kebijakan pemerintah semakin tinggi. "Karena dalam mewujudkannya perlu kerja sama semua elemen masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru