Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi Penerapan Prokes di Kelurahan Tumbang Miri

  • Oleh Magang 1
  • 10 Desember 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Evandi mengapresiasi kedisiplinan masyarakat Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara dalam menerapkan protokol kesehatan, saat pemungutan suara Rabu 9 Desember 2020.

“Saya menggunakan hak pilih di Kelurahan Tumbang Miri. Saya melihat masyarakat di sana tertib menerapkan protokol kesehatan saat di tempat pemungutan suara,” ujarnya, Kamis 10 Desember 2020.

Dari pantauannya, masyarakat Kelurahan Tumbang Miri datang ke TPS dengan mengenakan masker. Selain itu masyarakat juga mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir sebelum menggunakan hak pilih.

Kemudian masyarakat Kelurahan Tumbang Miri tertib dan menjaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lain, serta tidak melakukan kontak fisik.

Dia menuturkan kedisiplinan masyarakat Kelurahan Tumbang Miri dalam menerapkan protokol kesehatan menunjukkan bahwa masyarakat di sana sudah menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan, supaya tidak terpapar Covid-19.

“Harapan saya nantinya tidak muncul klaster baru Covid-19 usai pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru