Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Hanau Olahraga Bersama di Sela Pengamanan Pilkada Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Desember 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk terus menjaga kebugaran tubuh, dalam mendukung tugas Kepolisian, terutama saat pengamanan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kalteng, maka Personel Polsek Hanau melakukan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama personel Polsek Hanau juga diikuti personel BKO Polres Seruyan yang saat ini bertugas mendukung pengamanan Pilkada.

“Pelaksanaan pengamanan jalannya pemungutan suara kemarin pasti menyita banyak tenaga dan stamina, maka di sela kegiatan pengamanan kita sempatkan untuk berolahraga,” kata Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, Kamis 10 Desember 2020

Terlebih saat  ini masih dalam masa pademi Covid-19 tentunya membutuhkan stamina prima dan kesehatan butuh  dalam mendukung tugas pengamanan.

Dalam kegiatan olahraga ini dipimpin Pamatwil Polsek Hanau AKP Suyatman, seluruh personel antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan olahraga.

"Alhamdulilah sampai saat ini anggota kami masih dalam keadaan prima. Semoga selalu memberikan kesehatan agar terus menjalankan tugas, terutama untuk menghantar suksesnya Pilkada," tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru