Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minta Tim dan Relawan Kawal Ketat Surat Suara, Calon Bupati Kotim M. Rudini Darwan Ali Tunggu Keputusan KPU

  • Oleh Naco
  • 10 Desember 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, M Rudini Darwan Ali akhirnya angkat bicara seusai pencoblosan pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotim.

Namun dia tidak mau menanggapi lebih jauh hasil survei, baik dari lembaga survei resmi maupun survei internal mereka.

Pasangan Kotim Bercahaya ini mengaku tetap menunggu hasil keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Pleno tingkat Kabupaten.

"Insya Allah, berkat perjuangan kita dan Allah meridhoi hasil akan memuaskan," kata Rudini, Kamis, 10 Desember 2020.

Rudini meminta kepada seluruh tim pemenangan, relawan, kawan, keluarga dan pendukung Kotim Bercahaya agar tetap bersemangat dan solid.

Sehingga semangat tidak sampai kendor, karena data real mereka masih menunggu dan belum masuk semuanya. 

"Mohon juga di lapangan jaga kertas suara kita sampai nanti perhitungan pleno di tingkat kabupaten," ujar mantan Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur ini

Paslon 04 saat ini tengah bersaing ketat perolehan suaranya dengan paslon 01 yakni, HmHalikinnor-Hj Irawati. Muhammad Rudini hampir mendominasi perolehan suara dibanyak TPS dalam Kota Sampit. 

Terutama untuk dapil 1 yakni Kecamatan MB Ketapang yang sejak lama sudah menjadi basis militan kontestan dua periode tersebut. 

Dalam keterangan resminya itu disampaikan langsung oleh Rudini dampingi Ketua DPD PKS Kotim Budi Sulistio dan Sekretaris DPC Hanura Syamsul. (NACO/B-6)

Berita Terbaru