Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lambaikan Tangan Pada Tenaga Medis, Bupati Kobar Masuk Lift Menuju Ruang Isolasi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Desember 2020 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sambil membawa koper berisi perlengkapan standar harian, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, Jumat malam ini, 11 Desember 2020 memasuki lift ruang isolasi pasien covid-19 yang berada di gedung 5 lantai RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Terkait kondisinya yang terpapar covid-19, disampaikannya dalam video berdurasi 2 menit 36 detik yang dibuat di halaman RSUD Sultan Imanuddin sebelum memasuki ruang isolasi.

Sambil melambaikan tangan, dengan tenang Bupati masuk lift yang mengantarkannya menuju ruang isoasi untuk mendapatkan perawatan.

Melalui pesan WhatsApp, Bupati menyampaikan bahwa dirinya beterima kasih atas dukungan dan doa yang disampaikan semua pihak.

"Mohon doa agar saya bisa segera pulih seperti sediakala. Untuk itu juga saya mohon agar seluruh masyarakat busa bersama, mencegah penyebaran covid-19 ini dengan selalu berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan yaitu selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," jelas Bupati.

Saat ditanyakan bagaimana keadaan tubuhnya saat ini, Bupati mengatakan bahwa ia masih dalam kondisi fit.

"Alhamdulillah kondisi saya masih stabil dan fit. Mohon doanya agar saya bisa segera pulih," ujar Bupati singkat. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru