Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hulu Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di Kantor PPK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hulu terus melakukan pengamanan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada Kalteng di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat, Sabtu, 12 Desember 2020.

Pengamanan dilakukan personel Polsek Kapuas Hulu beserta BKO Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng ini untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno di tingkat kecamatan berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli menyampaikan kegiatan pengamanan sesuai dengan peraturan yang berlaku, terutama untuk menjaga situasi terus kondusif.

"Tentunya diharapkan dengan pengamanan ini memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan rapat pleno," kata Ipda Istira Triwulan Yuli.

Lebih lanjut, dia juga tidak lupa memberikan imbauan kepada personel yang bertugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 karenanya penting jadi perhatian personel," pesannya.

Dalam rapat pleno di Kecamatan Kapuas Hulu itu juga hadiri oleh Camat Kapuas Hulu, Danramil Kapuas Hulu, PPK, Panwascam, KPPS serta saksi masing-masing paslon dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru