Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irawati Calon Wakil Bupati Kotim 01 Akui Positif Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Desember 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dari pasangan nomor urut 01, yakni Irawati, membuat rekaman video yang mengakui bahwa dirinya positif Covid-19.

Dalam rekaman video tersebut, dirinya mengatakan bahwa hasil swab PCR yang telah dilakukan menyatakan positif virus Corona. 

"Saat ini saya bersama keluarga berada di salah satu rumah sakit, untuk melakukan isolasi karena positif Covid-19," ujar Irawati, dalam rekaman video bersama anak laki-lakinya, Senin, 14 Desember 2020. 

Dia memohon kepada masyarakat agar mendoakan dirinya bersama keluarga bisa segera sembuh dari virus tersebut. Ia juga mendoakan agar masyarakat di Kotim selalu sehat dan terhindar dari Covid-19. 

"Jaga kesehatan, pakai masker, hindari kerumunan, dan selalu cuci tangan. Karena Covid-19 itu ada," pesan Irawati.

Irawati merupakan calon wakil bupati Kotim berpasangan dengan Halikinnor. Saat ini, hasil hitung cepat lembaga survei menyatakan bahwa paslon 01 unggul dari 3 pasangan calon lainnya. 

Meski begitu, pihaknya masih menunggu hasil pleno tingkat kabupaten yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim. Proses pleno saat ini masih berlangsung hingga 16 Desember 2020 mendatang. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru