Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kali Jadi Korban Curanmor, Beruntung Motor Selalu Kembali

  • Oleh Naco
  • 16 Desember 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aditya Pratama jalani sidang atas kasus pencurian motor Yamaha Vega RR dengan nomor polisi KH 2719 LQ milik korban Ade Putra Setiawan. 

Dari catatan ini keduakalinya Ade jadi korban curanmor, namun beruntung motor selalu kembali. Itu terungkap saat sidang, Rabu, 16 Desember 2020.

Pengakuan Ade motor miliknya dicuri pada Sabtu, 17 Oktober 2020 di Jalan Kenan Sandan, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Saya tahu motor itu hilang saat mau pulang kantor, kalau melihat dari CCTV motor itu dicuri sekitar pukul 08.00 Wib," ucap korban.

Korban mengaku tidak mendengar saat terdakwa mengambil motor miliknya itu. Karena saat itu tidak terdengar apa-apa mengingat posisi motor dengannya cukup jauh.

Bermodal rekaman CCTV korban memposting ke media sosial, dari itu ada yang mengaku mengenal pelaku pencurian itu.

Sementara itu saksi Riko dan Andri Permana, menyebutkan kalau mengetahui korban kehilangan motor tersebut. Di mana korban merupakan rekan kerja mereka.

"Motor korban itu biasanya dikunci stang, dan kami tahu pelaku dari rekaman CCTV," ungkap saksi Andri.

Atas keteragan ketiga saksi itu terdakwa tidak membantah dan membenarkannya. "Benar keteragan mereka yang mulia," tukas terdakwa.(NACO/B-5)

Berita Terbaru