Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Kembali Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAM

  • Oleh James Donny
  • 16 Desember 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten Peduli HAM Tahun 2020.

Penghargaan tersebut merupakan yang ke enam kalinya sejak 6 tahun terakhir, maupun dalam dua periode kepemimpinan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan wakilnya, Pudjirustaty Narang.

Dalam kesempatannya, Edy Pratowo mengharapkan, penghargaan yang diberikan ini dapat memotivasi pemkab untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan di unit kerja, di antaranya pelayanan berbasis HAM.

Edy juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang telah diberikan KemenkumHAM itu.

Penghargaan peduli HAM 2020 tersebut diserahkan bertepatan dengan peringatan Hari HAM se-Dunia ke-72 Tahun 2020 yang dilaksanakan terpusat dari Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta, dan terhubung langsung secara virtual dengan Kantor Wilayah Hukum se Indonesia.

Pada penyerahan penghargaan itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Provinsi Kalteng, Ilham Djaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Bupati Pulang Pisau yang telah mendorong meningkatkan kualitas pelayanan di unit kerja melalui Pelayanan Publik Berbasis HAM atau P2HAM, yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima layanan.

Ada 6 kabupaten dan kota dari Provinsi Kalimantan Tengah tahun ini memperoleh predikat Peduli HAM, yakni Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Kapuas, dan Kabupaten Lamandau. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru