Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Kuala Patroli Harkamtibmas, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Desember 2020 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Kuala melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di wilayah kecamatan setempat.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Kapuas Kuala Aipda Subandriyo bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas terus kondusif, terutama di tempat-tempat objek vital seperti ATM, perkantoran dan lainnya.

"Patroli harkamtibmas ini terus kami lakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas," kata Subandriyo, Kamis 17 Desember 2020.

Aipda Subandriyo juga mengimbau agar apabila warga meninggalkan rumah memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci, kemudian mematikan aliran arus listrik di dalam rumah yang sudah tidak di gunakan.

"Serta periksa peralatan memasak pastikan sudah dimatikan, menhindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," tuturnya.

Ia juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan untuk mencegah covid-19. Warga diingatkan jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak fisik.

"Ini sebagai upaya kita bersama-sama dalam memutus mata rantai covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru