Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Irawati Yang Diisolasi Karena Covid-19 Dalam Keadaan Sehat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Desember 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kondisi calon wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) nomor urut 01, Irawati, yang diisolasi karena positif Covid-19, dalam keadaan sehat. 

"Alhamdulilah saya beserta putra saya dalam keadaan sehat, bahkan sudah menunjukan tanda-tanda kepulihan," ujar Irawati, Kamis, 17 Desember 2020. 

Dia positif Covid-19 bersama anak dan asisten pribadinya. Namun, hasil swab pertama untuk dia dan sang anak sudah negatif. Sehingga, tinggal menunggu swab kedua. Jika hasilnya negatif, maka dirinya akan sembuh dari virus tersebut. 

"Mohon doanya, semoga saya bisa segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali," kata Irawati. 

Irawati menceritakan, awal mula terjangkit virus tersebut membuatnya kehilangan rasa mengecap. Namun saat ini sudah kembali pulih dan bisa merasakan asin dan pedas. 

"Sebelumnya, makan cabe sampai 10 biji tidak ada rasa. Hanya ada terasa panas di perut saja. Namun sekarang sudah kembali pulih," kata Irawati.

Selain itu, sebelumnya juga kondisi tubuhnya drop, hidung tersumbat dan tidak ada cairan yang keluar. Kemudian tenggorokan terasa sakit, makan tidak ada rasanya, serta seluruh persendian di badan terasa sakit. 

"Setelah merasakan itu, saya bersama keluarga juga asisten pribadi melakukan uji swab dan hasilnya positif. Hanya suami saya saja yang tidak," terang Irawati. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru