Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Hutan Kota Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Desember 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Angin kencang disertai hujan menyebabkan dua pohon tumbang di area Hutan Kota Kuala Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kamis, 17 Desember 2020 sekitar pukul 13.55 WIB.

Pohon sengon yang tumbang itu juga hampir menutup penuh badan Jalan Tambun Bungai. Pengendara yang melintas pun dialihkan ke jalur lain. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa atau luka-luka.

Demi kelancaran arus lalu lintas, petugas gabungan dari Dinas PUPR-PKPK Bidang Pertamanan dan Kebersihan, BPBD, para relawan setempat, dan lainnya mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

"Tim sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi pohon tersebut," kata Kabid Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPR Kapuas, Sulis.

Dalam proses evakuasi pohon yang berada di seberang RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas tersebut juga sempat menjadi perhatian para pengendara melintas maupun warga sekitar.

Selain di lokasi ini, cuaca yang terbilang ekstrem ini juga menyebabkan sebuah pohon tumbang di Jalan Meranti Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru