Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Terekam CCTV Bobol Kios Ponsel

  • Oleh Naco
  • 20 Desember 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah kios ponsel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang,  Kabupaten Kotawaringin Timur dibobol maling.

Perbuatan seorang pria berpeci itu terekam kamera pengawas atau CCTV, milik kios Izal Cell tersebut. Kasus inipun kini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak pelaku yang mengenakan peci, berkacamata dan mengenakan baju piyama mengambil sejumlah barang dalam kios. Dia membuka etalase satu persatu lalu mengambil barang berharga milik korban.

Barang korban yang diambil itu dimasukkan ke dalam plastik. Saat beraksi, pelaku berbekal senter kecil yang dipegang menggunakan mulutnya.

Pemilik kios, Fahrizal, Minggu, 20 Desember 2020 mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 16 Desember 2020. Dilihat dari rekaman CCTV, pelaku melakukan perbuatannya sekitar pukul 03.35 WIB.

Adapun barang yang hilang, kata korban, rokok 97 bungkus dengan nilai Rp 1,8 juta, aksesoris ponsel dengan nilai Rp 2,8 juta, uang tunai Rp 500 ribu, 2 buah ponsel dengan nilai Rp 2 juta, dan voucher isi ulang senilai Rp 2,8  juta.

"Pelaku masuk lewat pintu utama dengan menjebol 2 buah gembok," ucap korban.

Korban mengaku baru pagi hari mengetahui kejadian tersebut. Selanjutnya, ia membuka CCTV dan terlihat jelas pelakunya. Korban berharap, pelaku bisa ditangkap mengingat kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek setempat. (NACO/B-7)

Berita Terbaru