Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan: Staf Dubes Amerika Minta Master Plan Wisata di Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 21 Desember 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menyebutkan staf Duta Besar Amerika meminta master plan wisata di Kalimantan Tengah khususnya kabupaten Barsel.

“Kemarin kita dikontek oleh salah satu staf Dubes Amerika meminta master plan tentang wisata yang ada di Barsel,” kata Eddy Raya Samsuri usai rapat paripurna persetujuan bersama Raperda Induk Kepariwisataan dan Raperda penyertaan modal PT Bank Kalteng, Senin, 21 Desember 2020.

Ia meminta tim dari Dinas Pariwisata Barsel dan dari DPRD Barsel bisa bersama-sama menemui mereka.

Pihaknya juga meminta masukan dari semua pihak, agar meningkatkan pariwisata di bumi berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Selain itu, lanjut dia, dirinya berterimaka kasih kepada DPRD karena telah menyetujui 2 Raperda yakni Raperda Induk Kepariwisataan dan Raperda penyertaan modal PT Bank Kalteng.

“Semoga 2 raperda ini bisa segera dilaksanakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan rencana pembangunan daerah,” ucap dia.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Barsel, Moch Yusuf Kalem bersama wakil II Enung Irawati dan dihadiri sejumlah SOPD. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru