Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suprianti Rambat Tegaskan tak Layangkan Gugatan, Legowo Terima Hasil Pilkada Kotim, tapi Ada Permintaan ini....

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Desember 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) nomor urut 02 Suprianti Rambat menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk melakukan gugatan terkait dengan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah ini. Ia legowo atas hasil pesta demokrasi yang sudah berjalan.

"Sejak awal saya tidak ada keinginan untuk menggugat. Ini sudah saya sampaikan kepada tim inti pemenangan Super (Suprianti-Arsyad). Tidak ada, isu-isu di luar saja," ujar Suprianti, usai dikunjungi Bupati Kotim Supian Hadi, Senin, 21 Desember 2020.

Ia mengatakan bahwa mendukung siapapun yang akan memimpin daerah ini. Karena itu merupakan pilihan masyarakat Kotim. Ia sudah jauh-jauh hari setelah menyatakan mencalon sebagai Bupati Kotim siap menang dan siap kalah.

"Yang pasti, saya nitip diri. Karena saya tinggal dan memiliki usaha di Kotim ini," kata Supriyanti.

Dirinya mengatakan, bahwa secara pribadi dirinya akan mendukung penuh siapapun yang menjadi Bupati Kotim. Bahkan, saat kampanye sebelumnya, dirinya sering melontarkan bahwa semua paslon sama-sama bagus dan baik. Sehingga, siapapun yang terpilih tentunya ingin menjadikan daerah ini lebih baik kedepannya.

Suprianti juga berharap agar kehidupan masyarakat di Kotim setelah Pilkada 2020 ini kembali normal. Tidak kubu manapun, dan siap mendukung program pemerintahan yang baru, agar lebih maju kedepannya.

"Saya juga minta kepada tim inti saya agar semua kembali beraktivitas seperti biasanya. Dan saya sudah menerima dengan hasil pesta demokrasi ini," harap Suprianti. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru