Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 39 CBI Group, H. Abdul Rasyid AS Tekankan Pentingnya Kekompakan yang Solid untuk Majukan Perusahaan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Desember 2020 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Owner Citra Borneo Indah Group (CBI) Group H. Abdul Rasyid AS mengatakan agar keberadaan perusahaan bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama tentunya kekompakan yang solid dari seluruh personel didalamnya sangat penting untuk terus memajukan perusahaan.

Pesan ini disampaikan pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini dalam peringatan HUT ke 39 CBI Group yang digelar secara virtual menggunakan aplikasi Webex untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa 22 Desember 2020.

"Saya senamg dan bangga bisa bertemu dengan seluruh jajaran pimpinan dan karyawan di CBI Group, walau secara online guna merayakan HUT perusahaan kita ini. Hari ini tepat 39 tahun lalu perusahaan ini saya bangun dan menjadi awal perjalanan panjang perusahaan hingga saat ini," jelasnya.

Dia mengatakan sangat banyak dinamika yang dilalui dalam perjuangan membangun dan membesarkan perusahaan hingga saat ini.

"Namun dengan memasuki usia 39 tahun perjalanan perusahaan, tentunya kita jangan cepat berpuas diri. Karena diluar sana, banyak perusahaan yang dibangun sejak ratusan tahun lalu, tetap bisa bertahan hingga sekarang, bahkan semakin kuat eksistensinya dalam dunia bisnis internasional," jelasnya.

Tentu agar CBI Group bisa tetap mempertahankan dan menguatkan eksistensinya dalam dunia bisnis diperlukan kekompakan, kebersamaan, kegigihan serta kejujuran setiap karyawan agar perusahaan ini bisa terus sejajar dengan perusahaan lainnya.

"Bila itu dilakukan, tidak mustahil perusahaan kita bisa bertahan hidup hingga ratusan tahun, karena segala tantangan yang ada bisa dihadapi dengan solidnya kekompakan, kebersamaan dan kegigihan kita semua untuk membangun perusahaan," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru