Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kualitas Pelayanan Dinas PMPTSP Sukamara Diharapkan Meningkat

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Desember 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Diresmikannya gedung pelayanan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukamara diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan perizinan.

"Saya atas nama Pemkab Sukamara menyampaikan penghargaan dan selamat kepada seluruh jajaran DPMPTSP, karena proses pembangunan gedung ini dapat berjalan tepat waktu yang diselesaikan dengan baik," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio saat meresmikan, Selasa, 22 Desember 2020.

Windu menuturkan, pembangunan gedung pelayanan menggunakan Dana Insentif Daerah atau DID. DID itu memang diprioritaskan untuk peningkatan pelayanan publik.

"Kita semua berharap agar gedung ini dapat dijaga, dipelihara dan dirawat dengan baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas pelayanan perizinan," harapnya.

Selain itu, dengan adanya gedung pelayanan perizinan tersebut, maka dapat mempercepat pertumbuhan investasi di Kabupaten Sukamara, sehingga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomian di Bumi Gawi Barinjam.

"Marilah kita bahu-membahu membangun Kabupaten Sukamara ini, sehingga tidak tertinggal dari kabupaten lain yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah," tutup Windu Subagio.

Setelah meresmikan gedung pelayanan, Bupati Sukamara bersama unsur forkopimda melakukan peninjaun terhadap gedung tersebut. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru