Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Beri Cinderamata Kepada 8 Pramu Kebersihan yang Pensiun

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Desember 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara berikan cinderamata dan paket sembako kepada 8 petugas pramu kebersihan yang telah memasuki masa pensiun. 

Cinderamata diserahkan langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dan Wabup Sukamara, H Ahmadi di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat pada Rabu, 23 Desember 2020.

"Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi yang tinggi, karena telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama bergabung sebagai anggota pramu kebersihan," ucap Windu Subagio.

Menurutnya, petugas kebersihan yang sudah memasuki usia pemberhentian kerja telah banyak memberikan sumbangsih dan pikiran dalam menjaga kebersihan serta keindahan Kota Sukamara selama ini.

"Oleh karena itu, dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Sukamara memberikan cinderamata dan bingkisan sembako kepada anggota pramu kebersihan yang memasuki batas usia lansia," ujarnya.

Windu berharap, meski sudah tidak lagi bekerja sebagai petugas kebersihan, pihaknya diharapkan dapat tetap aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat.

"Harapan kami semoga anggota pramu kebersihan yang sudah memasuki batas usia lansia dapat senantiasa sehat walafiat, dan tetap menjalin silaturahmi serta selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," tutup Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru