Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Gelar Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin, 29 April 2024.

Acara yang juga diisi dengan hiburan artis dan undian berbagai doorprize itu sejak pukul 19.00 WIB sudah ramai didatangi warga sekitar. Tidak ketinggalan personel Polres Barito Timur juga antusias mengikuti nonton bareng tersebut.

Dalam sambutannya sebelum nonton bareng dimulai, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, tujuan utama diadakan nonton bareng yaitu untuk menumbuhkan kecintaan dan rasa nasionalisme masyarakat Barito Timur.

"Artinya dengan nonton bareng ini kita memberikan dukungan, kita memberikan doa, kita memberikan semangat dan motivasi untuk adik-adik kita Timnas U-23 yang sedang berjuang di semifinal Piala Asia," ujarnya.

Kapolres mengaku bangga dengan Timnas U-23 yang sedang mempersiapkan diri untuk berjuang membela bangsa dan negara. Karena itu dia berharap Timnas U-23 dapat memenangkan pertandingan semifinal nanti sehingga terus melaju ke babak final.

"Mari kita dukung, kita sukseskan kita doakan dari hati yang paling dalam semoga malam hari ini adik-adik kita Garuda Muda dapat mengukir sejarah baru menghadirkan Piala Asia di Indonesia," katanya. (BOLE MALO/Y)

Berita Terbaru