Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Nataru, Puluhan Pegawai Disdikbud Lamandau Dapat Bingkisan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 23 Desember 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lamandau menyelenggarakan pembagian bingkisan natal dan tahun baru untuk puluhan pegawai di lingkungannya.

Bingkisan berupa sembako tersebut dibagikan kepada sedikitnya 89 pegawai yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Disdikbud Lamandau, H Abdul Kohar, di Kantornya, Rabu 23 Desember 2020.

Bingkisan nataru berupak paket sembako tersebut sebagai bentuk perhatian bagi pegawai dalam rangka dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru di masa pandemi Covid-19 kali ini. 

Menurut Kepala Disdikbud Lamandau, H Abdul Kohar, pemberian paket sembako untuk perayaan Natal 2020 ini sebagai upaya Disdikbud Lamandau dalam mempererat tali kekeluargaan antar-pegawai. 

Ia merinci, dalam setiap paket sembako Natal tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, susu, teh kopi, sirup dan lainnya. "Semuanya ada 89 paket sembako untuk para pegawai di lingkungan Disdikbud Lamandau ini," kata Abdul Kohar. 

Dia berharap, paket sembako tersebut dapat mempererat kekeluargaan antar pegawai Disdikbud Lamandau. Selain itu, diharapkan para pegawai dapat melaksanakan perayaan Natal bersama keluarganya dengan suka cita. Bingkisan berupa sembako itu juga diharapkan dapat membatu para pegawai dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari. 

"Mudah-mudahan paket sembako ini dapat membantu para pegawai di sini (Disdikbud Lamandau)," pungkasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru