Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas: Waspada Makanan Kedaluwarsa Jelang Natal

  • Oleh Magang 1
  • 23 Desember 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar meminta masyarakat agar mewaspadai praktik penjualan produk makanan atau minuman kemasan kedaluwarsa yang bisa saja terjadi, menjelang Natal dan tahun baru.

"Masyarakat harus berhati-hati memilih makanan atau minuman, agar jangan salah membeli produk yang sudah kedaluwarsa, karena dapat membahayakan jiwa maupun kesehatan," ujarnya, Rabu, 23 Desember 2020

Masyarakat hendaknya perlu meneliti secara cermat masa berlaku yang tertera dalam kemasan produk makanan atau minuman yang dijual di pasaran.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, tidak menutup kemungkinan ada oknum yang memanfaatkan perayaan Natal dan tahun baru dengan menjual makanan kedaluwarsa.

Oleh sebab itu, kata Ketua DPRD Kabupaten Gumas, masyarakat hendaknya memeriksa dulu masa berlaku yang tertera dalam kemasan produk sebelum membeli.

“Tidak perlu terburu-buru membeli, periksa dengan teliti dan cermat masa berlaku suatu produk yang tertera di kemasan,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru