Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kahayan Hilir Imbau Warga Taat Prokes

  • Oleh James Donny
  • 23 Desember 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Kahayan Hilir memberikan imbauan tentang pencegahan Covid-19 dan protokol kesehatan atau Prokes 3M kepada warga, Selasa, 22 Desember 2020 malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personel tersebut dalam upaya mencegah rantai penyebaran virus corona di sekitaran Kecamatan Kahayan Hilir.

Dia menuturkan, kegiatan itu sebagai upaya mengajak warga dalam menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu menjaga jarak, memasang masker, dan mencuci tangan.

"Bersama semua personel kami akan terus memberikan imbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk mencegah rantai virus covid-19, khususnya di wilayah hukum sektor Kahayan Hilir, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan personel Polsek Kahayan Hilir ini juga bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat  untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang cegah Covid-19.

Kapolsek mengharapkan masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru