Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Tengah Sosialisasikan Maklumat Kapolri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Desember 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jajaran Polsek Seruyan Tengah saat ini gencar melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan tahun baru 2021.

Sosialisasi dilakukan dengan penyampaian secara langsung kepada masyarakat dan penempelan Maklumat Kapolri di tempat yang dianggap strategis sehingga mudah diketahui.

Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW mengatakan sosialisasi gencar dilakukan dengan harapan agar maklumat ini diketahui dan ditaati masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi langsung dan penempelan Maklumat Kapolri ini, masyarakat bisa mematuhi karena ini merupakan kelanjutan dari Instruksi Presiden RI terkait pencegahan penyebaran virus corona,” katanya, Sabtu 26 Desember 2020.

Robertus berharap masyarakat bisa mematuhi isi maklumat yang disampaikan guna bersama berperan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” ajaknya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru