Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabagops Sambangi Pos Pengamanan Operasi Lilin di Seruyan Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Desember 2020 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kabagops Polres Seruyan Kompol Guntur Triwabono mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2020 Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan di Jalan Jendral Sudirman Km 71 Kecamatan Seruyan Raya.

Dalam kunjunga ini selain melakukan pengecekan terhadap seluruh personel yang bersiaga dan bertugas, Kabag Ops Polres Seruyan turut menyerahkan bantuan sosial kepada petugas.

“Saya mewakili Kapolres Seruyan, hari ini langsung menyerahkan vitamin dan minuman kesehatan untuk personel gabungan yang melaksanaka tugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2020,” katanya, Sabtu 26 Desember 2020.

Pada kesempatan ini dia berpesan kepada seluruh petugas gabungan yang berjaga di pos pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

“Jaga kesehatan selama bertugas, selalu terapkan protokol kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Kemudian seluruh personel diminta agar selalu waspada, terapkan Buddy System dan lakukan patroli gabungan di wilayah rawan untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam pengamanan Natal dan tahun baru. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru