Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Patroli Dialogis Ajak Warga Jaga Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hulu terus melakukan patroli dialogis untuk mengajak warga bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas dapat terus kondusif.

Seperti yang telah dilaksanakan personel Polsek Kapuas Hulu Aipda Rustam dengan menyambangi sejumlah masyarakat di Desa Sei Hanyo, terutama di situasi hari libur jelang akhir tahun ini.

Aipda Rustam mengatakan dalam pateoli itu juga berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtimbas, serta saling menghargai dan hormat menghormati satu sama lainya.

"Tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah Polsek Kapuas Hulu yang aman dan kondusif serta meminimalisir tindakan kejahatan," kata Aipda Rustam, Minggu 27 Desember 2020.

Ia berharap peran aktif masyarakat memperhatikan lingkungan sekitar dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga terus terciptanya situasi yang kondusif.


"Karenanya juga Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, sering cuci tangan pakai sabun, gunakan selalu masker, tetap jaga jarak , serta disiplin dalam protokol kesehatan guna upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru