Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Murung Sambangi Ketua MUI Kecamatan, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Desember 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin beserta anggotanya melakukan kegiatan sambang tokoh di wilayah setempat. Kali ini, terhadap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kapuas Murung H Sukran.

Dalam sambang tokoh tersebut, selain bersilaturahmi dan menjalin sinergi, Iptu Jimin juga menyampaikan imbauan Kamtibmas.

"Agar tokoh dapat membantu Polri dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk berkerja sama menjaga wilayahnya masing-masing sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif," kata Iptu Jimin, Selasa 29 Desember 2020.

Kemudian, lanjut dia, agar bersama-sama mengajak masyarakat untuk tidak mudah terhasut isu Sara, paham radikalisme dan terprovokasi informasi bohong atau hoaks yang dapat memecah belah NKRI.

Kapolsek juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran wabah covid-19. Yakni dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

"Menghindari kegiatan yang sifatnya orang banyak atau kerumunan massa serta selalu menjaga jarak agar terhindar dari virus corona," ucapnya.

Selain itu, ia juga berpesan agar segera melapor ke Polsek Kapuas Murung jika ada menemukan yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kami Polsek Kapuas Murung siap selalu memberikan bantuan, dan pelayanan kepada masyarakat setempat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru