Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heru Hidayat Imbau Sambut Tahun Baru dengan Doa Bersama

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah satu tokoh pemuda di Kalteng, Heru Hidayat mengimbau semua masyarakat terlebih generasi muda untuk mengisi malam pergantian tahun dari 2020 menuju 2021 dengan kegiatan positif. Seperti doa bersama keluarga dan lainnya.

“Kita mengimbau masyarakat khususnya generasi muda sebagai generasi kepemimpinan yang akan datang, agar merayakan tahun baru 2021 dengan berdoa bersama keluarga," kata Heru, Rabu, 30 Desember 2020. 

"Kemudian, tidak hura-hura, tidak berkerumun apalagi sampai mabuk-mabukan, pesta narkoba atau lain sebagainya," tambahnya.

Heru yakin, mengisi malam tahun baru dengan kegiatan positif bisa lebih bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Apalagi, saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Setidaknya dengan demikian, dapat membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

Heru kembali mengingatkan bahwa momen pergantian tahun baru sebaiknya dimanfaatkan untuk memperbanyak doa. Kemudian, merenung dan intropeksi diri agar kedepan bisa lebih baik lagi. Mantan aktivis HMI ini menegaskan, seseorang harus lebih baik di masa mendatang dari sebelmnya.

“Jika seseorang saat ini lebih baik dari hari kemarin, maka dia beruntung. Jika pada tahun ini sama dengan tahun lalu, maka ia termasuk orang rugi. Tapi jika tahun ini lebih buruk dari tahun sebelumnya, maka ia termasuk orang terkutuk,” tutur Heru Hidayat, yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa pascasarjana di Universitas Negeri Palangka Raya.

Menurutnya, tahun baru merupakan pertambahan tahun, namun berarti umur seseorang berkurang. Oleh sebab itu, mengevaluasi diri harus dilakukan agar menjadi orang yang lebih baik. Heru juga mengajak semua pihak bekerja sama dalam rangka menjadikan tahun baru kali ini lebih berarti untuk keamanan dan kenyamanan setiap masyarakat. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru