Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sungai Bakau Harapkan Perbaikan Jembatan Gantung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Desember 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Perbaikan jembatan gantung menuju akses tempat wisata Pantai Seribu Cemara Desa Sungai Bakau, menjadi salah satu aspirasi warga kepada anggota DPRD Seruyan Dapil I.

Anggota DPRD Seruyan Dapil I, Argiansyah berharap, perbaikan jembatan gantung objek wisata pantai Sungai Bakau dapat memperlancar akses menuju salah satu tempat wisata di wilayah setempat.

“Perbaikan kolam renang yang berada di dalam kawasan wisata pantai Sungai Bakau, juga menjadi salah satu yang di usulkan saat kunjungan ke desa ini,” ungkapnya.

Masalah peningkatan infrastruktur juga menjadi usulan warga. Di antaranya peningkatan akses jalan Sungai Pucuk, peningkatan jalan Hasanuddin  dan peningkatan  akses jalan serta jembatan lainnya.

Selain itu, aspirasi juga disampaikan warga  melalui kelompok  nelayan desa setempat, seperti usulan bantuan hibah jaring dan bantuan mesin.

“Segala usulan yang disampaikan oleh masyarakat, kami harapkan bisa menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui  instansi terkait ,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru